Sunday, September 9, 2018

Your D'Liteful Korean Style With Skechers: Hangout Sambil Fashion Coaching Bersama iLOTTE dan Skechers D'Lites




Hai sobat jajanku! Sebagai sobat jajan belanja online, kamu biasa pilih belanja di mana sih? Jadi penasaran, apakah iLOTTE jadi pilihan kamu belanja? Eh, udah pernah dengar iLOTTE doooong? Sekarang punya aplikasi yang bisa diinstal di hape juga lho! Jadi selain bisa berselancar di situsnya, kamu juga bisa nih buka langsung dari hape kamu. Racun banget deh pokoknya! Apalaagii, Skecher lagi ngeluarin seri baru nih, seri D'lites baru yang terinspirasi dengan fashion 90s. Sepatu yang modelnya chunky gituu.. 

Kemarin tanggal 30 Agustus 2018, Saya tuh diajakin datang ke acara gathering blogger iLOTTE x Skechers D'lites bertema Your D'Liteful Korean Style With Skechers, diajak oleh iStyleIndonesia dan iLOTTE Indonesia. Dress code? Disuruh pake Korean fashion. Duh, seperti biasa. Ku senang kalo ada dress code tapi sekaligus bingung harus pakai baju apa. Hahaha 

Awalnya pas datang ku cuma kenal MakChic sama Mbak Terry aja, setelah di sana jadi punya beberapa teman baru yang kece abis. Senangnyaa! 



Acaranya sendiri mengenalkan aplikasi iLotte sekaliguuuus mengenalkan koleksi Skechers D'lites yang baru yang bisa dipakai beraktivitas harian yang disesuaikan dengan fashion style kamu. Ada fashion coaching dengan kak @alexzulfikarlalisang, yang merupakan stylist di iLOOK NET TV. Masih muda, masih 26 tahun tapi sudah punya karir dan pengalaman yang oke banget, plus fashion sense yang kece banget tentunya. Kita diajarin kalo untuk fashion, harus berpatokan dengan basic rules. Apapun style kamu, apapun bentuk badan kamu, fashion mah bebas aja. 

3 golden rules of fashion
  • Confident. POKOKNYA HARUS PEDE! Kalo kamu pede, orang lain liatnya mah asik aja. 
  • Comfort. Pakai pakaian yang enak dan nyamannya kamu. 
  • Occasion. Sesuaikan pakaian yang dipakai dengan acara yang akan dihadiri. 

Ku mau cerita dulu soal iLotte nih. Asalnya dari Korea. Mungkin yang sering kamu denger paling Lotte sebagai supermarket atau mal yang di daerah Satrio Kuningan. iLOTTE ini adalah perusahaan e-commerce pertama di Indonesia yang menawarkan konsep Mall in Mall. Memiliki slogan RELIABLE DAN NO-FAKE SHOPPING MALL, iLOTTE ini menawarkan online shopping dengan rasa mall gitu, dengan kategori produk yang lengkap. Mulai dari pakaian, sepatu, perawatan wajah, dan sebagainya yang bermerk itu dijamin asli, bukan KW-KW-an. Selain itu, iLOTTE ini punya keunggulan pengantaran produk cuma 3 jam aja! Kalo butuh cepet, bisa banget langsung pesan langsung diantar lalu langsung pake. 

Terus kenapa Skechers D'lites? Keunggulannya apa? Seperti yang Kita tahu, keunggulan Skechers ini memang ada di bantalan sol yang nyamaaaan banget. Senyaman pelukan orang yang kamu sayang gituuu.. *halah* 

Spesifikasi Skechers D'lites ini sendiri nih ya: 
  • Desain sneaker sporty bertali yang kasual 
  • Upper berbahan penuh 
  • Bertali 
  • Collar dan tongue empuk 
  • Lapisan sepatu berbahan halus 
  • Insole berbantalan Air-Cooled Memory Foam yang nyaman 
  • Midsole suportif peredam hentakan yang terasa ringan 
  • Outsole traksi karet fleksibel 
  • Tumit setinggi 1 1/4 inci 

Dengan beberapa varian warna dan hiasan yang menarik banget buat anak muda. Sungguh ku naksir banget Skechers D'lites ini. Cuma masalahnya, galau banget mau yang manaaa! I do want to reward myself with this shoes. Sebagai Pekerja Teks Komersial plus ngajar privat, kerjaanku banyak di jalan. Naik turun pindah busway - KRL - ojek dari sini ke sana, ku merasa sangat butuh sepatu yang nyaman banget untuk dipake jalan. Testimoni dari temang-teman para pengguna Skechers, buat jalan itu paling enak pake Skechers emang. Apalagi yang jompo encok macam daku gini. 

Sempet naksir yang putih, tapi kemarin sama kak @alexzulfikarlalisang, Aku disarankan untuk milih yang warna pink karena kebetulan baju yang dipakai kemarin kan putih dan tosca, masuk di range warna pastel. Sesuai sama yang aku pakai ini. Lucu sih emang. I'm not against pink, tapiii kalo mengintip koleksi bajuku yang mayoritas hitam dan berwarna gelap, masuk gak ya? Pink-nya pastel unyu banget sih emang. Cuma masalahnya, untuk urusan sepatu biasanya ku mulai dari yang basic banget, agak kurang berani mainan warna nih emang. Main aman di hitam, putih dan abu-abu aja gitu.


Kalau tertarik, cuss langsung buka https://www.ilotte.com aja. Untuk harga, Skechers seri D'lites ini dihargai dengan nominal 799.000 gituuu. Lumayan laaah, buat kantong hayati. Cumaaan nih, beneran perlu sepatu baru yang solnya nyaman banget. Lumayan banget supaya tetap nyaman sambil berdiri di kendaraan umum. 


Seriously, can you guys help me choose which one should I buy? Beneran galau nih.





Thank you @istyleindonesia and @iLOTTE_ID for having me around!


Foto: Difotoin MakChic

2 comments:

  1. Aku pun suka Skechers ini... EMpuk dipake jalan hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaa.. aku duuuuu banget pernah punya, tapi sekarang2 ini belum lagi. Enak banget dipake jalan emang nih solnyaa.

      Delete