Tuesday, February 25, 2020

Yang Baru dari Sido Muncul Buat Sobat Jamu dan Sobat Sehat


Oleh-oleh dari acara peluncuran

Musim hujan begini musimnya kebasahan dan kedinginan, badan jadi rentan sakit flu, yang kayaknya sering Kita bilang sebagai masuk angin. Sebagai Sobat Jompo yang gak kuat dingin, saya tuh mudah merasa lelah lalu akhirnya jadi mudah sakit deh. Walaupun sakit, aktivitas harus tetap jalan kan yaaa?

Di musim hujan begini, karena aktivitas Saya biasanya di luar rumah, saya sedia "alat perang" seperti paying, jas hujan, jaket, sepatu boots, dan tidak lupa Tollak Angin atau Tolak Linu sachet dari Sido Muncul. Iya, soalnya Tolak Angin ini bekalnya orang Indonesia banget, mudah ditemui di warung atau di minimarket pinggir jalan.

Saat ini, ternyata Tolak Angin dan Tolak Linu sudah ada dalam bentuk sofgel kapsul dong. Jadi lebih praktis lagi minumnya, tinggal tenggak saja. Nah, sebutir kapsul Tolak Angin atau Tolak Linu nih setara dengan satu sachet-nya. Tujuannya supaya masyarakat bisa memilih mana yang lebih praktis, apalagi untuk orang-orang yang tidak terlalu suka dengan bau jamu.
 

Kebetulan Hari Kamis tanggal 20 Februari 2020 kemarin saya diundang untuk menghadiri peluncuran produk barunya Sido Muncul ini di kantor mereka yang berlokasi di Cipete Raya. Saya dan keluarga memang sudah mengonsumsi jamu dari dulu, baik membuat sendiri ataupun mengonsumsi produk yang sudah ada di pasaran seperti produk Sido Muncul. Nah, Ketujuh produk Food Supplement yang diluncurkan oleh PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul, Tbk adalah Tolak Angin, Tolak Linu, Sari Kunyit, Vitamin E 100 I.U, Vitamin E 300 I.U, Vitamin D3 400 I.U, dan Virgin Coconut Oil (VCO).

Ketujuh produk baru Sido Muncul

Sewaktu di sana, saya baru ngeh ternyata produk Sido Muncul tuh banyaaaaaak banget, yang sebenarnya juga sering saya lihat di supermarket. Habis selama ini yang saya cari seringnya dua produk yang saya sebut di atas. Padahal varian produknya sendiri sudah ada 33 varian food suplement dari mereka.



 

Senangnya kemarin itu pulang membawa oleh-oleh produk baru mereka. Kebetulaaaan banget saya memang punya penyakit lambung dan selama ini mengonsumsi kunyit, salah satu produk baru mereka ada kunyit dalam sofgel dan dikemas dengan botol kaca. Cocok banget diminum sewaktu bangun tidur. Jadi kalo traveling, Saya tetap bisa minum kunyit tanpa takut repot dengan bawaan.

Terus saya pun baru tahuuu kalau sudah ada produk Sido Muncul dalam bentuk siap minum. Ada beberapa Varian, yang saya langsung cobain sih tentunya yang Tolak Linu dan kunyit asem. Hihi Produknya sendiri sudah bisa didapatkan di apotek (drugstore) di mal-mal. Kemasannya botol beling pun, bukan plastik. Dibanderol di kisaran harga Rp 20,000 di pasaran. OMG, ke mana ajaa yuu?

Pak Rhenald Kasali dan Pak Irwan


Salah satu yang menyenangkan ketika acara peluncuran kemarin, kami diberikan kesempatan untuk mengobrol bersama pak Irwan. Kesempatan langka yang sangat menyenangkan!





Daaaaaaan, setelah lama banget gak keluar rumah, seneng banget ketemu teman-teman blogger yang lama sudah tidak ditemui.


Terima kasih, Sido Muncul sudah mengajak saya ke acara peluncuran produk barunya. Semoga saya bisa bersua dan diajak lagi di acara-acara selanjutnyaa..

7 comments:

  1. menarique. aku tau khasiatnya jamu rempon2, tapi ogah minum jamu selain beras kencur. lainnya hoek2. uda dijual bebas kan ya?

    ReplyDelete
  2. Kapsulan kaya bgini adalah jawaban doa ku yg muales minum tolak angin. Yipee

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini juga kayaknya jawaban atas doaku. Kadang suka gak kuat rasa jamu kalo bentuknya cair. AHAHAHAHAHA

      Tinggal nunggu produknya makin banyak di pasaran ajaaaa niiih...

      Delete
    2. sama aku juga pilih yang kapsul dibanding yang cair. yang cair meninggalkan rasa yang bertahan di mulut dan kerongkongan :-)

      Delete
  3. Izin promo ya Admin^^
    bosan tidak ada yang mau di kerjakan, mau di rumah saja suntuk,
    mau keluar tidak tahu mesti kemana, dari pada bingung
    mari bergabung dengan kami di ionqq^^com, permainan yang menarik dan menguras emosi
    ayo ditunggu apa lagi.. segera bergabung ya dengan kami...
    add Whatshapp : +85515373217 ^_~

    ReplyDelete
  4. Jaman sekarang minum jamupun harus menjadi jauh lebih mudah memang hihihi.
    Salam jamu Bund! #eh

    ReplyDelete