Thursday, April 4, 2019

Serunya Mengunjungi Instalasi Seni yang Instagrammable di NESCAFÉ MASHUP WORLD Jakarta





Era media sosial seperti sekarang tuh ya, bawaannya kalo kita lagi ngapain aja kok ya pengen sharing terus gitu. Termasuk jalan-jalan ke suatu tempat seperti hotel atau restoran, yang dilihat bukan Cuma sekadar bagaimana rasa makanan dan kualitas pelayanan mereka, tapi juga gimana level cakepnya desain tempat tersebut. Buat apa? Ya buat foto-foto laaah. Sekarang tempat yang seru dan asik untuk dikunjungi itu biasanya dikasih judul 'tempat yang instagrammable' gituuu.

Buat kamu anak muda Jakarta yang suka foto-foto dan lalu berbagi foto kamu di media sosial seperti instagram, ada satu tempat yang harus kamu kunjungi. Terletak di Sarinah Thamrin, NESCAFÉ membuat NESCAFÉ MASHUP WORLD yang isinya merupakan instalasi seni yang instagrammable hasil kreasi antara beberapa seniman muda berbakat dalam bidang yang berbeda-beda. Siapa aja kah mereka? Mereka adalah Kallula (penyanyi) x Ardy Arsyudio (animator) dan Naufal Abshar (pelukis) x SkinnyIndonesian24.




Secara garis besar, NESCAFÉ MASHUP WORLD ini terbagi menjadi dua bagian, yaitu area LIVELY yang berwarna kuning dan area COOL yang bewarna biru. Kenapa gitu? Soalnyaaaaa, event kali ini sekalian memperkenalkan dua varian rasa baru NESCAFÉ, yaitu NESCAFÉ Lively Yuzu yang merupakan perpaduan kopi dan buah Yuzu dan NESCAFÉ Cool Coconut yang memadukan kopi dan kelapa.

Udah cocok jadi model belom?

Kopi ketemu buah? Gimana rasanya itu? Nah, silakan kamu langsung datang sendiri ke sana. Selain kamu bisa berfoto-foto di area yang berbeda-beda, kamu juga bisa nyobain rasa baru Nescafe yang baru diluncurkan tersebut. Ada area game yang nanti setelah kamu selesai main, kamu akan dikasih satu kotak minuman yang bisa kamu pilih antara Nescafe Lively Yuzu atau Nescafe Cool Coconut untuk kamu. Saya sendiri gak bisa memutuskan suka rasa yang mana di antara dua varian itu, yang jelas sih saya suka dua-duanya! Hahaha




Saya dan teman-teman blogger kemarin merasakan sendiri gimana keseruannya instalasi seni di dalamnya. Karena kami datang beramai-ramai, kloternya pun ikut terbagi supaya tetap nyaman selama menikmati instalasi seni yang di dalamnya itu.



Beberapa tips kalo kamu mau datang ke sana nih:
  1. Pakai pakaian yang nyaman dan tampil kece maksimal. Sebisa mungkin pakai pakaian berwarna cerah supaya terlihat lebih ceria dan masuk dengan warna-warni instalasinya.
  2. Tertib mengantre. Karena tempatnya tidak terlalu besar, jadi untuk masuknya dibatasi per kloter supaya tidak terlalu ramai di dalamnya.
  3. Bawa air putih dan kipas angin supaya tidak kepanasan atau bosan selama mengantre. Ohiya, ketika masuk tidak boleh bawa makanan dan minuman ya.
  4. Datang rame-rame bersama teman kamu supaya semakin seru dan bisa gantian berfoto.
  5. Bawa properti seperti topi atau kacamata biar foto kamu makin kece.
  6. Datang pagi sebelum jam 12 supaya antrean tidak terlalu ramai.
  7. Ingat, boleh lihat dan foto tapi jangan disentuh. Jaga baik-baik instalasi seninya supaya orang lain bisa ikut menikmati hasil karya dan kolaborasi para senimannya.





Masih ada kesempatan untuk ke sana selama Sabtu dan Minggu sampai 7 April 2019 ini lho. Buruan gih cobain serunya dunia baru NESCAFÉ Mashup World! Jangan lupa bagikan keseruan kamu selama di Nescafe Mashup World ini di instagram dengan tagar #COBAINSERUNYADUNIABARU, jangan lupa mensyen instagram @nescafe_indonesia juga ya!




NESCAFÉ MASHUP WORLD


Sarinah Thamrin, Jakarta
(di pojok dekat tangga Transjakarta dan di depan KFC)
Jl. Thamrin no. 11
Jakarta Pusat 10350

Jam buka:
31 Maret – 7 April 2019
Senin – Sabtu jam 11.00 – 22.00 WIB
Minggu jam 08.00 – 21.00 WIB


Masuknya? 
GRATIS!





No comments:

Post a Comment