Thursday, May 6, 2010

Jerawat oh Jerawat



Jerawat

Satu kata yang bisa bikin senewan tak berkesudahan. Dulu sih udah sampe pada tahap gak peduli, saking banyaknya jerawat. Bukan gak peduli yang benar-benar gak peduli, tapi gak peduli mengarah ke pasrah, karena mau diapain aja, itu jerawat tetep aja muncuuuul terus, gak ilang-ilang. Lama-lama yasudahlaah, terserah tuh jerawat mau gimana, jungkir balik kek, koprol ke belakang kek, suka-suka dia deh. Eh tapi kalo jerawat koprol ke belakang, ntar malah pindah ke belakang kepala lagi. (Lah ini bocah malah ngebayangin yang aneh-aneh ajaaa gitu..)

Bulan ini, (kayaknya periode jerawat kali ini dipisahin berdasarkan tamu bulanan aja deh) jerawatnya sih tau-tau muncul yang super rese. Cuma ada titik merah menebal di muka, sakit, perih, tapi gak ada 'mata' yang bisa dipecahin ato dikluarin isi jerawatnya. Senewen! Karena harus tunggu jerawatnya membesar baru bisa dipecahin, dan itu artinya prosesnya akan amat sangat menyakitkan dan memalukan (iya, kurang malu apa gitu, harus bawa jerawat segede gitu kemana-mana). T__T


Akhirnya sih setelah sekitar 5 hari menunggu, jerawatnya tadi pecah juga, pecah tiba-tiba sehabis mencuci muka. Tinggal proses ngeluarin darah kotornya itu yang menyakitkan, itupun gak bisa bersih semua, karena kulitnya menebal. Sakiiiiiit banget..

Jerawat super rese itu keluar mungkin gara-gara stres tertimpa masalah bertubi-tubi dalam dua minggu ini kali ya. Mikirin komputer rusak (Walopun untungnya masih ada harapan), mikirin patah hati, mikirin.. duh, macem-macem deh. Sampe mikirin yang gak penting macam kapan saya ketemu pangeran pujaan hati. (Halah!) Cobaan datang silih berganti, walaupun anjing menggonggong kafilah berlalu, namun mati satu tumbuh seribu. Merdekaaaaaa!! (Mulai meracau..)

Mungkin ini saatnya saya udah mulai harus centil lagi kali ya. Centil dan rese soal pembersih muka (selama ini karena udah frustasi sama produk-produk yang ngakunya bisa ngilangin jerawat tapi engga dan malah bikin jerawat saya tambah banyak aja, saya bersihin muka cuma pake sabun mandi biasa dan terbukti mengurangi jerawat yang timbul, walopun belum berhasil menghilangkan noda-noda bekas jerawat), soal pelembab muka, bedak, dan kosmetik lainnya. Yang jelas centil make-upnya setelah jerawatnya sembuh, kalo engga bisa-bisa kulitnya gak bisa napas dan makin banyak aja deh tuh jerawat.

Semoga aja dengan jerawat super rese ini, tidak membuat PMS saya bulan ini juga jadi ikutan super rese. Fluktuasi emosi yang naik turun, ngerasa kaya ibu-ibu hamil yang hormonnya ikutan naik turun, ngerasa terharu ato sakit hati untuk hal yang gak jelas, sensitif banget sama omongan orang, dan banyak gejala-gejala PMS lainnya yang sudah mulai muncul dari kemarin. Mari kita berdoa, mengheningkan cipta bersama-sama.

Semoga..



-Lembayung-
060510 3:40

1 comment:

  1. Obat jerawat alami paling ampuh: tea tree oil. Silahkan googling tentang khasiat tea tree oil. Saya menjual Tea Tree oil dengan harga Rp.80.000,- perbotol isi 10ml. merk PURE NATURE Organic Tea tree and Rosemary purifying Oil. 100% asli produk dari Swedia. Selain itu saya juga menjual Face Cream 75ml, Soap Bar utk wajah 100gr, face toner gel 150ml dan Corrective stick 4gr (berbentuk seperti lipstik utk aplikasi yg mudah) utk menghilangkan noda bekas jerawat. Dan semuanya mengandung bahan aktif Tea Tree oil dan Rosemary yang alami dan sangat baik utk kulit normal dan berminyak. Adapun harganya untuk Soap Bar Rp.25.000,- Face Toner Gel Rp.65.000,- Corrective stick Rp.55.000,- Pure Nature Tea Tree Face Cream Rp.65.000,- Semua harga diluar ongkir via JNE. Terima COD khusus pasar minggu, lenteng agung jaksel, cililitan/PGC jaktim, kalibata jaksel, srengseng sawah jaksel. Info: 021-35955988. Smua produk asli Swedia dan tidak akan mengecewakan!

    ReplyDelete