Tuesday, April 21, 2015

#BlaztYourDay with Tea Blazt Experience!




Sebagai anak muda (dan memang masih berjiwa muda), Selasa 14 April 2015 yang lalu saya diundang untuk menghadiri acara Blogger Gathering oleh oleh salah satu brand produk suplemen kesehatan. Acaranya sih sebenarnya cuma kumpul ngobrol santai sambil memperkenalkan Tea Blazt, produk Hemaviton yang baru, minuman teh berenergi dengan sensasi rasa lemon.

Tagline-nya si Tea Blazt ini sih seru banget, #BlaztYourDay! Menurut saya sih emang cocok sama segmen dan pasar yang akan dituju, yaitu anak muda. Mereka sih bilangnya Gen-C atau Generation C.


Apa tuh Gen-C? Menurut mbak Audrey, GM Pharma Consumer Health dari Tempo Group, Gen-C adalah kaum muda masa kini yang ciri khasnya connected, creative, communicating, content-centric, computerized, community-oriented, always clicking and creating change. Jadi bisa dibilang juga Gen-C ini adalah kaum muda yang aktif dan kreatif. Kita banget kaaan? Iya, kita!

Berangkat dari situ kemudian Hemaviton memperkenalkan Hemaviton Tea Blazt. Apa sih keutamaan Tea Blazt ini? Tea Blazt ini adalah minuman teh berenergi pertama di Indonesia, dengan rasa lemon yang mengandung ekstrak black tea, Vitamin C dan ginseng untuk menambah semangat dan kesegaran.

Berhubung temanya adalah anak muda, narasumber yang diundang untuk ngobrol santai sama Tea Blazt pasti anak muda juga dong. Ada Dochi, basis dari Pee Wee Gaskin yang juga pengusaha dan desainer distro, ada Abi yang seorang beatboxer, dan juga ada Rahne Putri yang seorang blogger dan penulis. Masing-masing dari mereka membagi pengalamannya dalam bidang kreatif yang mereka tekuni. Masih muda tapi sudah menghasilkan karya yang oke banget.



Mbak MC yang cantik, mbak Audrey, Abi, Dochi


Rahne putri

Kemarin kita juga diajak untuk mencoba Tea Blazt ini nih. Menurut saya? Rasanya sih emang segar, ada sedikit sensasi soda di lidah. Walaupun dia pake pemanis buatan, tapi tidak meninggalkan sisa pahit di lidah layaknya gula buatan lainnya. Padahal lidah saya biasanya kurang cocok sama pemanis buatan.



Kalo dari kemasannya menurut saya menarik ya. Dari segi bentuk, bentuknya kaleng. Kenapa kaleng? Gak botol kaya yang lain-lain gitu. Karena segmen yang dituju adalah anak muda, jadi Tea Blazt ini mau menampilkan bentuk yang mewakili anak muda. Dan gak perlu khawatir, karena kalengnya merupakan kaleng yang dapat didaur ulang. Selain itu dipermukaannya dicantumkan dosis yang dianjurkan dan himbauan bagi beberapa orang yang sebaiknya tidak mengonsumsi minuman ini. Kaya suplemen atau minuman berenergi aja ya, pake ada anjuran dosisnya segala.. Seinget saya sih, selama ini belum pernah nemu yang pake dosis dan anjuran seperti ini nih.

Gudibek dan powerbank hadiah menang lomba foto


Ohiya, Hemaviton Tea Blazt ini juga ngajak kamu buat ikutan kompetisi lipsync video Blazt Your Day lho! Cara ikutannya gampang banget, kamu tinggal merekam video lipsyc lagu favorit kamu yang berdurasi 15-60 detik di YouTube atau Instagram, terus tinggal saling link URL-nya di microsite Hemaviton Tea Blazt http://bit.ly/Blaztyourday. Siap buat ikutan?

Kalo saya lagi mikir-mikir lagu apa yang mau saya nyanyiin nih.
Ada ide? :D

No comments:

Post a Comment