Wednesday, April 22, 2015

#Beauty: Cantik yang Gak Repot




Cantik itu mudah? Ah masaaaa sih?....

Namanya perempuan pasti ingin terlihat cantik, walaupun hanya untuk diri sendiri atau di mata pasangannya. Kalian pasti sering denger istilah 'beauty is pain' kan? Iya, buat cantik itu umumnya kita harus mengorbankan banyak hal, bahkan bisa sampai mengorbankan harga diri dan malu untuk ke salon yang menangani bagian-bagian privat, misalnya. X))

Udah gitu, yang namanya perjuangan untuk cantik itu kayaknya susaaaah banget ya? Harus ini harus itu, harus begini harus begitu. Apalagi kalo udah berurusan dengan tata rias dan segala peralatan lenongnya. Duh, nama bendanya apa dan fungsinya untuk apa aja gak ngerti. Udah warna-warni, banyak banget pula jenisnya. Belom lagi tata rias sekarang kayaknya banyak benda ajaib dan yang aneh-aneh gituu. Kayaknya gak punya waktu buat ngapalin satu-satu.




Konter Clinique di Seibu, GI

Nah, Sabtu tanggal 21 Maret 2015 kemarin nih *iya bulan kemarin*, saya dan cici Lionda, eh Lindaleenk maksudnya, dateng menghadiri acara yang diselenggarakan oleh Clinique di Seibu Grand Indonesia. Tagline-nya 'Pretty is Easy'. Easy? Yang beneeer? Buat dandan yang paripurna aja ribet, ngabisin waktu, dan lama. Belom lagi bikin alis, terus kalo pas dandan salah-salah, diapus lagi dan dandan dari ulang deh. Girls!

Eh ternyata, iya lho. Untuk jadi cantik itu mudah ternyata. Dipermudah lebih tepatnya. Kenapa gitu?.. Karena eh karena, Clinique ternyata punya beberapa produk tata rias yang memudahkan kita untuk dandan dan gak pake ribet. Biasanya tuh kalo dandan biar hasilnya bagus diperlukan bermacam-macam jenis aplikator, termasuk kuas yang banyak macemnya itu lho.

Btw kalian tau kan kalo Clinique juga punya produk tata rias? Soalnya kalo ngomongin Clinique, biasanya yang terlintas adalah skin care yang punya produk ampuh yang bisa mengatasi masalah kulit kamu. Dan, iya, mungkin kalo dari segi harga sih emang agak pricey dan kurang terjangkau bagi sebagian orang. But hey, ada harga ada rupa. Dan kita udah tau juga lah gimana kualitas produk dari Clinique. :D



Balik lagi ke tata rias nih, ternyata mereka punya produk andalan namanya Chubby Stick. Apaan tuh chubby stick? Kenapa bawa-bawa kata chubby? Saya kan semacam jadi ngerasa dipanggil gitu. Ish! :|

Setelah dikasih liat, ternyata chubby stick ini emang lucu. Bentuknya kaya pensil, tapi genduuut! Iya, saya langsung jatuh cinta sama produknya karena emang suka sama yang chubby-chubby. XD Dan si chubby stick ini ada di banyak produk, yaitu untuk mata, bibir, pipi, bahkan untuk dasar make-up. Iih, gimana sih bentuknya? Bentuknya ya gitu, gendut! :))

Ohiya, jadi kemarin itu acaranya seru banget. Ada tips and trick dari penata rias Clinique, mbak Atikah (bukan Hasiholan tapi ya), dan dua orang dari influencer, @chawrelia dan @..... .  Mereka beserta model menggunakan produk dari Clinique (iyalah!) terutama si chubby-chubby -an -bukan cabe-cabean ya, gaes!- yang lucu itu. Iya, saya selalu ngerasa chubby stick ini lucu dan bikin pengen punya.


Before and after make-up

Beneran lho, aplikasi tata rias gampang banget karena gak perlu kebanyakan aplikator. Tinggal oles dan dipukpuk pake tangan aja. Terus range warnanya juga cukup luas, dari yang soft, natural, sampai yang bold. Jadi bisa milih sesuai dengan warna kesukaan kamu.


Si stick yang chubby



Goodiebag lipstik dan eyeliner

        Mas MC yang ultah dan dikerjain sama tim Clinique. xD

Pengennya sih beli semua, kalo nuruti pengen. Tapi kalo nurutin butuh, kayaknya saya akan beli beberapa produk yang paling saya butuhin dan sering dipake macam blush-on aja deh. Eh, highlighter-nya juga kece sih. Duh, labil.


Snack selama acara


hasil dandanan saya dan Linda. 
Dan ini emang kameranya Linda aja sih yang kece,
jadi hasilnya flawless. :))

Kalo kamu lagi ke mal dan lewatin counter Clinique, mampir dan cobain deh. Kira-kira kamu bakalan jatuh cinta sama yang mana?


No comments:

Post a Comment