Sunday, December 3, 2017

CNI Ginseng Coffee Kuattt, Energy Booster for You!


Don't stop when you are tired, Stop when you are done.

Suka deh sama kata-kata ini.

Belakangan ini banyak hal yang terjadi yang bikin saya lelah lahir batin. Sampai berkali-kali mikir, "terusin atau enggak nih?" atau "nyerah aja kali ya?", dan pikiran-pikiran sejenis. Sampai akhirnya, alhamdulillah, memutuskan untuk lanjut dan menyelesaikan tanggung jawab. Bukan untuk orang lain, tapi untuk diri sendiri.

I take a break when I'm tired, but I'm not giving up. Then, I stop when I'm done.

Mungkin itu bisa menggambarkan cara saya menghadapi hidup belakangan ini. Istirahat sejenak dan menikmati rasa lelah, sambil mengisi energi, lalu melanjutkan apa yang sudah saya kerjakan.



Kalau lelah dan butuh doping? Biasanya saya mencari asupan kafein untuk energy booster, walaupun gak selalu sih. Doping saya bisa macm-macem. Cuma, dua bulanan ini kayaknya bisa hampir tiap hari nyari asupan kafein, sampai akhirnya badan nyerah kecapekan dan puasa kopi lagi karena asam lambung lagi berjaya. Kemarin ini nih, saya dikasih tau ada Ginseng Coffee Kuattt dari CNI yang bisa bikin tenaga jadi GRENG! gitu.

Awalnya agak waswas mau nyobain. Soalnya setelah dua mingguan sebelumnya, asam lambung sempat naik lumayan menyakitkan. Tapi karena penasaraaaan, akhirnya saya tetep nyobain dong. Dimulai dengan menyesap sedikit semi sedikit dan menunggu reaksi lambung, sampai tau-tau udah setengah cangkir aja. So far, di lambung aman.

Kemasan sachet CNI Ginseng Coffee Kuattt

Jadi katanya nih CNI Ginseng Coffee Kuattt ini memiliki aroma yang khas dan nikmat. Yes, ditambah pahit asam khas kopi. Isinya sendiri merupakan perpaduan kopi Arabika dan Robusta yang masing-masing punya karakter rasa yang berbeda. Selain itu, CNI Ginseng Coffee Kuatt ini mengandung ekstrak ginseng dan viagra jawa atau yang biasa disebut purwaceng. Kalau ditilik isinya (plus iklannya), kopi ini diperuntukkan untuk laki-laki nih. Fungsinya untuk menambah stamina dan keperkasaan *uhuk* di ranjang. #IamRealMan gitu.

Terus cuma buat laki-laki aja dong berarti? Ah gak juga. Koleksi pakaian sama sepatu yang seharusnya untuk laki-laki aja saya pake kok. Kalo katanya menambah stamina, berarti kan bisa dipakai untuk energy booster juga dong sama perempuan. So girls, why not? Hihi

Sebelum diseduh

Kemasan kotak CNI Ginseng Coffee Kuattt


Ohiya, di kemasan kopi ini tertulis bahwa kopi ini TIDAK dianjurkan dikonsumsi oleh ibu hamil dan anak-anak, serta penderita hipertensi dan diabetes ya. Jangan lupa cek kemasan tiap kali kita ingin mengonsumsi sesuatu. Harga CNI Ginseng Coffee Kuattt ini 55rb untuk satu kotak isi 5 sachet. Kopinya bisa dibeli di Gerai CNI sini langsung kalo tertarik mencoba.


Kalau sudah coba, kasih tau saya ya gimana rasanya! ;)


8 comments:

  1. Udah cobain aku si kopi ini. Rasanya unik. Baunya juga. Dan beneran bikin up banget. aku saranin jangan minum di sore hari kalau gak mau kena insomnia sampai pagi. Ini bagusnya diminum pas pagi aja. Saya tobat minum ini sore hari menjelang malam.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bau ginseng emang khas gitu sih ya. Untung aku kemarin minumnya siang, bukan malam. Di atas jam 5 emang udah gak mau minum kopi, gak bisa tiduur..

      Delete
  2. Sama mbak, aku juga penderita lambung. Tapi nggak akut banget sih. Ternyata, kopi ini ramah yah mbak di lambung. 🤗

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, kemarin sih alhamdulillah aman. Yang punya penyakit lambung, mungkin perlu diingat kalo minum kopi (atau pencetus asam lambung lainnya)jangan pas perut kosong.

      Delete
  3. Aku tu suka aroma dan rasanya. Udah mendekati cokelat. Udah gak berasa minum kopi tapi citarasa kopinya gak ilang.


    Cewek boleh mah ini. Gak ada di label kan kak. Mayan. Kalo kerja minum ini bikin seger...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Menurutku rasanya malah agak karamel, daripada ke cokelat. Citarasa kopi sih tetep kenceng.

      Yang penting gak lagi hamil ya, mas. Jadi cewek kalo mau minum ini sih aman aja.

      Delete
  4. Bisa buat booster saat menulis :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, Mbak. Asal jangan menjelang malam minumnya. Kayaknya bakalan terjaga sampai pagi nih. *O*

      Delete