Monday, June 27, 2011

Merindukanmu

Kata-kata yang tak dapat kuucapkan..
Kata-kata yang tak dapat kusampaikan..
Terucap dari lidahku namun terhenti di bibirku,
menggantung di udara..

Perasaan yang berkecamuk bagai badai di dalam hatiku,
berputar-putar tak tentu arah, tak tahu harus kuarahkan kemana..

Bayangmu memenuhi pikiranku dan tak dapat kuenyahkan dari kepalaku,
tersenyum dan tertawa, mengganggu tidur dan hidupku belakangan ini..


Gangguan yang menyenangkan sekaligus menyebalkan,
karena sepertinya hanya aku yang merasa seperti itu..
Sedang dirimu terlihat santai dan tak peduli.
Ya, aku tahu itu memang asumsiku..

Bertepuk sebelah tangan memang menyakitkan, aku tahu..
Karena aku pernah merasakannya dulu dan sedang merasakannya saat ini..

Tapi aku tahu kalau perasaan tidak dapat dipaksa, hati tidak dapat dipaksa,
hanya saja aku butuh sedikit kata dan kejelasan darimu, sayang..

Well, for all I've said and I've through this time..
I just want to say..
I miss you, a lot!



-Lembayung-
27062011 03:25-03:40

4 comments:

  1. wogh baru tau sering apdet sekarang
    *menjura*

    terakhir kali kan taunya apdet pas itu 40hari apaa gitu #lupa
    :))

    ReplyDelete
  2. Enngg.. itu terakhir pas #misi21 yang gak sempet apdet blog gara2 ngejar setoran ujian PP jakarta-bogor. :))

    Ini ceritanya berusaha apdet.. padahal ya gak apdet2 amat, lha wong postingan curcol gitu. :))

    ReplyDelete
  3. ini curcol toh?? :D

    :paluhead:

    ReplyDelete
  4. Gak juga sih.. lagi mikir mau dilabelin apa.. :P

    ReplyDelete