Friday, June 24, 2011

Status: Happy!

Happy!

Don't have any particular reason. I just feel happy..

Today is Friday ya? Friday I'm in love, then.. In love with myself.. ;)

Kapan ya terakhir merasa senang dan bahagia? Merasa senang yang benar-benar dari dalam hati, yang benar-benar dengan perasaan lega dan plong. Gak ada hal-hal khusus yang bikin seneng sih sebenernya. Masih tetep sendirian dan gak punya pacar, masih tetep belum gajian, masih banyak yang dipengenin dan masih belum tercapai, masih tetep banyak kerjaan dan deadline, masih banyak tekanan juga. Masih merasa bersyukur untuk hal-hal yang disebutkan itu.. Tapi beberapa hari ini alhamdulillah merasa enteng (sayangnya sih bukan badan yang enteng), merasa lebih optimis (yay! hope my optimistic's really back), gak galau, gak senggol bacok (senggol nangis sih tepatnya), ya pokoknya gak merasa tertekan seperti biasanya.


Setelah melewati minggu-minggu penuh depresi sekitar 1 bulanan kemarin itu, melewati 1 minggu yang benar-benar depresi, alhamdulillah mulai weekend kemarin udah mulai merasa tenang dan damai. Karena udah mulai bisa nerima apa yang terjadi, udah mulai bisa pasrah dan ikhlas, pelan-pelan perasaan yang lain-lain ikutan nyusul jadi membaik. Mulai pelan-pelan bisa memaafkan diri sendiri, mulai berkurang rasa benci sama diri sendiri, dan mulai jatuh cinta lagi sama diri sendiri. Semoga minggu ini bisa dilewati dengan baik dan tidak ada penurunan status jadi sedih atau merasa tertekan lagi.. Amiin!

Dan untuk saat ini.. Aku merasa bahagia! :")
Lega, tenang, damai, senang, dan bahagia!
Semoga perasaan seperti ini gak cuma untuk saat ini ya..
Hopefully...



-Lembayung-
240611 21:40-22:00

1 comment:

  1. Assalamu`alaikum....saya lagi googling...eh ketemu blog ini...lumayan menarik...ikut nulis ya mbak...kesabaran yang baik adalah dimana didalam setiap cobaan selalu berpikiran positif bahwa Allah akan memberikan Kebahagiaan yang lebih dari cobaan ini...Salam hangat...

    ReplyDelete