Saturday, January 24, 2009

Terbangun

Aku terbangun pas lagi nyenyak-nyenyaknya tidur. Padahal baru tidur jam enam pagi. Weleh, mulai insomnia nih, atau gara-gara sakit punggung? :(

Kebangun gara-gara ditelpon temen. Konfirmasi soal aku yang udah hubungin seseorang untuk mengisi posisi mengajar. Well, aku udah hubungin Ibu tersebut, tapi masalahnya gak diangkat telponku. Aku juga bingung kalau udah ditelpon tapi gak diangkat-angkat. Mungkin gak kenal nomorku kali yah. Yang jelas agak gak enak kalau sms, karena waktuku habis di jalan, kemungkinan di bis, untuk pergi dari satu tempat ke tempat lainnya. Barang bawaan banyak, tapi berdiri di dalam bisa. Amat tidak memungkinkan untuk sms, dan lebih enak telpon pas lagi transit di satu tempat.

Dia bilang kemarin aku gak bisa dihubungi. Maaf yah, hapeku mati. Karena gak perhatiin baterai, ternyata pas berangkat tinggal satu, dan sampe kantor mati, tewas hapenya.. :( Karena banyak masalah yang terjadi kemarin, jadinya pulang agak sore dari kantor. Ke Depok jenguk pacar yang masih sakit, stay di sana sampai kira-kira dia kuat pulang, and then bareng dari Depok sampai Lebak Bulus, baru deh aku pulang.

Aku baru tidur jam enam pagi, dan jam dua belas ada jadwal latihan. Sekarang sudah setengah sebelas. Gak tau masih punya tenaga untuk ngapa-ngapain atau engga. Lihat nanti, baru bisa memutuskan yang mana yang mau dilakukan duluan.

Sudah sms si Ibu dari tadi sih, tapi belum dibalas. Lemes banget kurang tidur gini, jangan sampe mulai insomnia berat lagi deh. Harus jaga kondisi, tapi..

Mulai addict sama internet lagi. Hahaha Waktu balik dari Taiwan, gak ada akses sama sekali. Sekalinya dapat akses, ke warnet lah misalnya, gak tau mau ngapain. Karena sekarang mau mulai aktif ngeblog lagi, jadilah mulai kecanduan internet lagi. Dulu blog yang diurusin cuma yang di FS aja, mau buat blog yang lain sih, tapi bingung mau buat di mana. Karena aku sudah punya gmail, dan blogger ini termasuk salah satu fitur blogging di dalamnya, yaa sudah aku buat disini aja, dari pada buat baru lagi. Repot.

Agak mulai gaptek lagi, karena udah lama gak terhubung ke internet dan baru pake blogger di blogspot ini. Habis biasanya kalau pake komputer paling ujung-ujungnya main game. Hehe Lagi semangat nulis, nulis yang berantakan bahasanya alias bahasa sehari-hari sampe nulis yang bahasanya mulai dirapiin. Pake bahasa Indonesia baku, berasa bikin paper kuliah. Hehehe

Enaknya ngapain yah?
Tidur lagi atau siap-siap latihan dan belanja pesenan pelanggan ke Oriflame?

No comments:

Post a Comment