Sunday, February 12, 2017

Cokelat Dove Edisi Khusus Hari Kasih Sayang



Bulan Februari adalah salah satu bulan favorit saya. Kenapa? Karena Hari Kasih Sayang jatuh di tanggal 14 Februari; dan di bulan ini umumnya orang-orang mengungkapkan rasa cinta dan sayang mereka dengan bunga dan cokelat. Di mana-mana jadi bernuansa pink, lope-lope, berbunga-bunga, dan ambience juga jadi romantis. Coba, kapan nih kamu terakhir kali mengungkapkan rasa sayang dan cinta kamu kepada orang-orang yang kamu sayang?


Kalau untuk saya, bulan Februari ini adalah saatnyaaa BERBURU COKELAAAT! Menghadiahkan banyak stok cokelat untuk diri saya sendiri. Soalnya di bulan ini, produsen cokelat berlomba-lomba memberikan promo dan edisi khusus untuk memeringati Hari Kasih sayang ini, tidak terkecuali cokelat Dove.




Eits, ini bukan produk perawatan tubuh yaa! Beda perusahaan puun. Cokelat Dove ini didistribusikan oleh perusahaan bernama PT Mars Symbioscince. Perusahaan Mars ini juga perusahaan yang sama yang memiliki produk cokelat Mars, Snickers, dan M&Ms lho! Bulan Januari 2017 kemarin, Dove ini meluncurkan edisi khusus kaleng berbentuk hati, tersedia dalam dua ukuran 84 gram dan 140 gram. Untuk kemasan reguler, cokelat Dove terdiri dari dua varian, yaitu Dove Dark Chocolate dan Dove Milk Chocolate. Ukuran keduanya hadir dalam kemasan plastik 14 gram, 43 gram, dan 80 gram.




Dove ini adalah tipe cokelat yang meleleh di mulut. Buat saya yang gak sabaran sih model cokelat tanpa isi yang macam ini bisa habis dalam sekejap, tapi kali ini jadi tantangan buat saya untuk menikmati cokelatnya dengan cara disiram di tangan pasangan terus saya gigit dengan perlahan kaya makan permen, bukan dikunyah gitu. Biar gak cepat habis!

Saya tuh cinta banget sama cokelat, jadi suka ada bugdet sendiri untuk beli cokelat. Kalau bulan ini ada yang pengen beliin saya, gak bakalan nolak, asli. *Kode keras* Ohiya, kalau dapat cokelat edisi khusus yang tempatnya lucu macam ini nih, setelah cokelatnya habis, kaleng cantiknya bisa didaur ulang menjadi media penyimpanan lain. Setelah saya habiskan cokelatnya, saya pake untuk menyimpan aksesoris atau printilan kecil-kecil yang mudah hilang, biar tetap rapi!

Bahagia dapat stok cokelat banyak. Uwuwuwuuw~


Kalau kalian, udah pada nyetok cokelat apa aja nih kalo leh tw?.. :'3

No comments:

Post a Comment