Monday, January 28, 2013

Aku Baik-Baik Saja

Dear Kay,

Maaf kalau aku merepotkanmu dan membuatmu khawatir karena tidak bisa menghubungiku. Aku baik-baik saja, sungguh. Aku melanjutkan hidupku seperti biasa dan malah sedang sibuk-sibuknya di kantor.

Sedih karena kehilangan? Tentu saja. Perasaan sedih itu wajar, jangan dilawan. Tapi aku tahu bahwa saat ini aku sedang diajarkan untuk ikhlas. Semua hal dalam hidup itu tidak ada yang abadi, semuanya datang dan pergi. Membuatku sadar bahwa semua hal dalam hidupku merupakan titipan Tuhan yang bisa diambil kapan saja.

Seringkali manusia akan merasa lebih kehilangan ketika seseorang atau sesuatu sudah tidak ada. Jadi yang akan aku lakukan saat ini adalah bersyukur atas segala yang hadir dalam hidupku. Aku tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan, yang bisa kulakukan adalah berusaha. Mengusahakan dan memberikan yang terbaik bisa kulakukan untuk hidupku. Termasuk pasrah akan ketentuanNya.


Kamu juga jaga dirimu baik-baik ya..


With Love,
Ay

5 comments:

  1. Dear mbk Ajeng,

    Aku selalu ingin tahu tentangmu, entah karena aku salut, entah karena aku iri, entah karena aku benci, aku tak tahu alasannya...

    ReplyDelete
  2. Hampir tiap malam aku bermimpi tentangmu, semakin aku berusaha melupakanmu semakin sering mimpi itu hadir dalam tidurku..apa ini mungkin cara Tuhan agar aku bisa berdamai dengan hatiku? agar aku bisa melupakan kebencian pada orang yang tak pernah bersalah padaku, pada orang yang pernah menawarkan rumahnya saat aku tidak pulang kampung lebaran 3 tahun lalu agar aku tidak sendirian di jakarta...

    Mbk, aku lelah terus membencimu, aku lelah terus cemburu pada masa lalumu karena pernah dekat dengan orang yang ada denganku sekarang. aku mau berdamai mbk, tapi aku tak tahu caranya, banyangmu terus menghantuiku...

    ReplyDelete
  3. mbk Ajeng, maafkan aku..dan bantu aku mbk, aku mau berdamai dengan hatiku agar kebencian padamu bisa terkikis habis...

    ReplyDelete
  4. Replies
    1. Blog siapa yang dibakar? Blogku mau dibakar? Aaaaakkk...

      Delete