Thursday, January 24, 2013

Istirahat Sejenak

Dear Kay,

Bagaimana persiapanmu untuk hijrah ke ibukota? Kamu pasti sibuk mengepak barang-barang yang akan kamu bawa ke sini. Untunglah kamu tidak perlu repot mengurus birokrasi seperti kalau akan pindah ke luar negeri. Setidaknya urusanmu bisa sedikit lebih ringan.

Kamu belum cerita padaku detail pekerjaanmu sepindahnya nanti di Jakarta. Akupun baru terpikir soal itu. Ah, tapi cerita itu bisa menyusul. Setelah kamu bisa bernapas dari belitan kesibukanmu.

Aku mungkin tidak bisa menulis banyak. Dengan bodohnya aku lupa mengisi ulang semua paket komunikasi. Bukan cuma karena sibuk dan banyak hal yang harus aku urusi, tapi juga aku mulai kehilangan fokusku. Aku tumbang.


Tenang.. Tenang saja, kamu tidak usah khawatir. Aku baik-baik saja. Hanya perlu istirahat sejenak. Tidak perlu sampai menginap ke rumah sakit juga kok. Aku paling membenci diriku ketika aku sedang tidak berdaya dan merasa lemah seperti ini. Harus mengandalkan bantuan orang. Huh!

Iya iya.. Aku sudah mendengar ocehan dan omelanmu di sana. Tidak perlu mengomel lagi, aku sudah tahu apa yang mau kamu katakan. Dan kamu tahu kalau itu percuma, aku tidak akan mendengarkan omelanmu. Daripada begitu, lebih baik kamu mengurusi dan memanjakanku. Hihi

Rasanya aku akan melanjutkan tidurku. Jangan lupa untuk makan tepat waktu. Kamu sering melupakan makan, apalagi kalau tidak ada yang mengingatkan. Dan kamu pasti senang karena untuk sementara tidak akan ada kecerewetanku yang membuatmu pusing kepala. Hahaha

Kamu baik-baik di sana ya!


With love,
Ay
Published with Blogger-droid v2.0.9

No comments:

Post a Comment